LG Luncurkan V30 Plus Morrocan Blue di Indonesia

LG menghadirkan varian baru dari smartphone flagship andalannya, V30 Plus. Setelah menyediakan varian Raspberry Rose pada Februari lalu, kali ini giliran Morrocan Blue yang siap menyapa pengguna di Tanah Air.

svg%3E

“Hadirnya varian warna biru bagi LG V30 PLUS ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna kami dalam mengekspresikan dirinya secara unik lewat lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (7/3), LG menyebutnya dengan nama Morrocan Blue karena finishing bagian belakang bodi V30 Plus yang terinspirasi dari keindahan deret bangunan biru di kota Chefchaouen, Maroko.

svg%3E

svg%3E

Dengan meluncurkan Morrocan Blue di Indonesia, total LG sudah membawa 4 varian V30 Plus. Sebelum Raspberry Rose, sebelumnya LG menawarkan varian Aurora Black dan Silver Cloud.

Sekadar mengingatkan, LG V30 Plus adalah smartphone berlayar P-OLED 6 inci QHD+ dengan aspect ratio 18:9, SoC Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 128GB, kamera belakang 16 MP + 13 MP, dan baterai 3300 mAh. Smartphone premium ini dibanderol Rp10.499.000.

Verified by MonsterInsights