Resmikan Kehadiran Hot S3, Infinix Siap Gelar Flash Sale di Lazada

Infinix siap kembali memanaskan persaingan di Indonesia melalui smartphone anyarnya, Hot S3. Setelah melewati masa pre-order, Infinix Hot S3 kini segera dijual dalam format flash sale.

Catat tanggalnya!

svg%3E

Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Selasa (6/3), Marcia Sun selaku SEA Regional Head Infinix Mobile mengumumkan bahwa tanggal flash sale Hot S3 akan dimulai pada 9 Maret 2018, pukul 11.00 WIB. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Black dan Gold.

Untuk penjualannya nanti, Infinix kembali bekerjasama dengan Lazada.co.id. Sekadar mengingatkan, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp1.899.000.

Infinix mengklaim tahap pre-order dari Hot S3 yang sudah diselenggarakan pada Februari 2018 lalu disambut positif oleh konsumen. Menurut Infinix, seluruh stok yang mereka sediakan ludes hanya dalam waktu 5 menit!

Tawarkan kamera selfie 20 megapixel

svg%3E

svg%3E

Seperti yang sudah kami jelaskan di artikel sebelumnya, Infinix Hot S3 adalah smartphone berlayar 5,7 inci 18:9 dengan resolusi HD+. Performanya didukung Snapdragon 430 serta RAM 3 GB. Smartphone dengan OS Android 8.0 Oreo ini memiliki memori internal 32 GB lengkap dengan slot microSD.

Senjata utama dari Infinix Hot S3 adalah kamera selfie 20 megapixel Sony IMX376 yang sudah dilengkapi dengan lampu flash dan fitur untuk menciptakan efek bokeh. Sementara untuk kamera belakang, pengguna disediakan sensor 13 megapixel.

Untuk urusan keamanan, smartphone dengan baterai 4000 mAh ini dibekali sensor sidik jari yang terletak di bodi bagian belakang. Yang lebih menarik, Infinix Hot S3 juga memiliki fitur pengenalan wajah alias FaceID.

Roadshow di universitas

svg%3E

Dalam kesempatan yang sama, Infinix tak lupa mengumumkan tentang rencana mereka melakukan roadshow ke berbagai universitas di Jakarta pada bulan Maret dan April 2018. Tujuan roadshow tersebut tak lain adalah untuk memperkenalkan Hot S3.

“Kami ingin mendekatkan diri pada pengguna setia S-Series yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka,” ujar Marcia Sun. Selain itu, Infinix juga akan mengajak mitra mereka, Qualcomm, untuk ikut serta selama roadshow.

[table]Spesifikasi;Infinix Hot S3
Layar;5,7 inci HD+ 18:9
SoC;Qualcomm Snapdragon 430 octa-core
RAM;3 GB
Memori internal;32 GB
Kamera belakang;13 megapixel
Kamera depan;Sony IMX376 20 megapixel dengan lampu flash
Baterai;4000 mAh
OS;Android 8.0 Oreo
Fitur;Sensor sidik jari, FaceID
Harga;Rp1.899.000
[/table]

Verified by MonsterInsights