Gandeng Bosbis, Doku Tawarkan Kemudahan Pemesanan Tiket Bus Secara Online

Penyedia solusi pembayaran elektronik, Doku, mengumumkan kerja samanya dengan Bosbis (www.bosbis.com). Lewat kolaborasi ini, keduanya ingin menawarkan kemudahan bagi pengguna saat melakukan pemesanan tiket bus.

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (6/3), integrasi antara Doku dan Bosbis memungkinkan penumpang Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) maupun Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) memesan dan membayar tiket secara online, hanya dalam hitungan detik.

“Kami berharap dengan adanya layanan dan aplikasi Bosbis para penumpang bus dapat lebih leluasa mengakses informasi dan mudah melakukan pembelian tiket bus darimana dan kapan saja, tak perlu repot pergi ke stasiun dan antri di loket,” kata Himelda Renuat, Chief Marketing Officer DOKU

svg%3E

DOKU juga memberikan potongan senilai Rp30.000 untuk 1500 orang pertama yang melakukan pemesanan tiket melalui situs dan aplikasi Bosbis dengan nilai pemesanan minimum Rp200.000.

Bagi yang memakai aplikasi e-wallet DOKU, promo Bosbis bisa dilihat pada tab promo. Para calon penumpang juga memiliki opsi untuk membayar tiket yang sudah dipesan melalui gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Bosbis sudah terkoneksi ke Bus Integration System (B.I.S) yang digunakan oleh Perusahaan Otobus (PO) untuk melakukan manajemen armada, harga, penjatahan kursi, keagenan tiket dan lain-lain. Selain lewat browser, Bosbis juga bisa diakses lewat aplikasi yang bisa diunduh gratis di Google Play Store.