Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

MSI Vigor GK80 dan GK70: Duo Keyboard Gaming dengan Switch Cherry MX Red RGB dan Kerangka Aluminium

MSI punya dua jagoan baru di ranah keyboard gaming. Diberi nama Vigor GK80 dan GK70, keduanya merupakan produk premium yang tidak hanya menawarkan material kelas atas, tetapi juga fitur yang keren.

Switch Cherry Red RGB

MSI Vigor GK80 2

Dikutip dari Anandtech, Selasa (6/3), MSI Vigor GK80 dan GK70 sama-sama menggunakan kerangka bermaterial aluminium yang membuat konstruksinya kokoh. Kedua keyboard ini dibedakan dari segi ukuran, dengan GK70 sebagai yang paling kecil karena bukan tipe full size.

Meski GK80 dimensinya sedikit di atas GK70, secara keseluruhan ukurannya masih lebih kecil dibanding GK40 yang lebih dulu dirilis beberapa waktu yang lalu. Ini karena MSI tidak lagi menambahkan wrist wrest terintegrasi di sekelilingnya.

Yang paling menarik, GK80 dan GK70 sama-sama dibekali switch mekanikal Cherry MX Red RGB. Tak hanya itu, kedunaya juga memiliki hotkey untuk mengendalikan motherboard dan kartu grafis MSI Gaming dengan mudah, misalnya mengubah mode ke Silent, Gaming, atau OC.

MSI Vigor GK70

Sebagai keyboard full size, GK80 memiliki tombol untuk multimedia di kanan atas, berdekatan dengan port USB. Sementara GK70 yang lebih kecil memungkinkan gamer mendapatkan ruang yang lebih luas untuk menggerakkan mouse.

Meluncur Maret 2018

MSI berencana mulai menjuai Vigor GK80 dan GK70 pada bulan Maret 2018. Harganya masing-masing adalah US$153.39 (sekitar 2,1 juta rupiah) untuk Vigor GK80, serta US$124.33 (sekitar 1,7 juta rupiah) untuk Vigor GK70.

Back to top button