Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Elago 3-in-1 Charging Hub Station: Permudah Isi Ulang Baterai Apple Watch, iPhone, dan AirPod Bersamaan

Wajib dimiliki untuk pengguna perangkat Apple

Dipersembahkan untuk pengguna Apple Watch, iPhone dan AirPod, Elago 3-in-1 Charging Hub Station adalah sebuah aksesoris dudukan yang akan menjadikan meja kerja Anda terlihat lebih rapih. Pasalnya, Elago 3-in-1 bisa mempermudah Anda isi ulang baterai Apple Watch, iPhone dan AirPod tersebut bersamaan di satu tempat.

eloago 1

Terbuat dari bahan silicon

Elago 3-in-1 Charging Hub Station terbuat dari bahan karet silikon. Dengan demikian, tidak hanya tangguh materialnya ini juga sangat lentur dan aman sehingga tidak akan membuat lecet perangkat Apple Anda yang harganya relatif mahal.

Tetap menggunakan kabel bawaan

eloago 2
Mengingat Elago 3-in-1 Charging Hub Station ini hanyalah sebuah dudukan, artinya untuk isi ulang baterai tetap harus menggunakan adapter dan kabel lightning bawaan perangkat Apple Anda. Elago 3-in-1 Charging Hub Station kompatibel dengan iPhone dari iPhone 5 hingga iPhone X dan semua seri Apple Watch.

Pilihan warnanya ada 3 diantaranya hitam, putih dan biru indigo. Jika berminat Elago 3-in-1 Charging Hub Station bisa dipesan melalui situs Amazon dengan harga US$24.99.

Back to top button