Microsoft Luncurkan Controller Combat Tech Special Edition untuk Xbox One

Microsoft kembali menghadirkan varian controller baru untuk konsol game andalannya, Xbox One. Disebut Combat Tech Special Edition, ini adalah bagian dari Xbox Wireless Controller Tech Series yang pertama kali meluncur tahun lalu.

svg%3E

Secara desain, Combat Tech Special Edition mirip dengan Tech Series sebelumnya, yakni Recon Tech dan Patrol Tech. Microsoft mengedepankan desain ala perangkat militer dengan dominasi warna hijau army.

svg%3E

Di grip bagian depan, controller ini memiliki tekstur diamond berlapis karet agar memberikan genggaman yang lebih mantap. Selebihnya, gamer akan tetap menemukan fungsi-fungsi yang sama dengan controller Xbox One lainnya

Sebut saja headphone jack 3.5mm, koneksi Bluetooth yang sekaligus memudahkan terhubung dengan game di Windows 10 atau Samsung Gear VR. Gamer juga bisa melakukan kustomisasi fungsi setiap tombol melalui apliask Xbox Accessories.

Controller Combat Tech Special Edition rencananya akan tersedia di pasaran secara global mulai 27 Maret 2018 dengan harga US$69.99 atau 960 ribu rupiah. Untuk region tertentu, Microsoft siap memberikan bonus berupa langganan Xbox live Gold dan Xbox Game Pass gratis selama 14 hari.

Verified by MonsterInsights