AOC Agon AG352UCG Black Edition, Monitor Gaming Curved dengan Desain Gahar dan G-Sync

AOC menghadirkan sebuah monitor gaming yaitu Agon AG352UCG6 Black Edition. Monitor ini merupakan monitor gaming edisi khusus dengan layar curved dan desain yang gahar.

AOC Agon AG352UCG6 Black Edition memiliki desain yang gahar dengan balutan warna hitam di seluruh bodinya, sesuai dengan namanya. Kesan gahar juga ditambahkan dengan aksen sayap berwarna silver dan merah yang ada di bagian belakangnya.

svg%3E

Monitor ini merupakan sebuah monitor berlayar curved dengan curvature 1800R. AOC Agon AG352UCG6 Black Edition memiliki layar 35 inci MVA dengan resolusi UltraWide QHD atau 3440 x 1440 piksel. Kemudian monitor ini juga memiliki refresh rate maksimal hingga 120Hz dan mendukung teknologi Nvidia G-Sync untuk mengurangi efek stutter maupun tearing.

svg%3E

Spesifikasi lain dari AOC Agon AG352UCG6 Black Edition adalah tingkat kecerahan maksimal 300 nits, contrast ratio 2500:1 dan response time 4ms. Monitor ini memiliki beberapa fitur eksklusif dari AOC seperti Shadow Control, Game Mode, Game Color, dan Low Blue Light untuk memaksimalkan tampilan gambar saat bermain game.

Sebagai tambahan AOC Agon AG352UCG6 Black Edition juga memiliki lampu LED di belakangnya. Lampu LED ini berfungsi sebagai ambient light untuk mengurangi mata lelah saat menggunakan monitor di kondisi gelap. Kemudian monitor ini juga memiliki stand khusus yang memiliki kemampuan swivel.

AOC belum mengungkapkan harga untuk Agon AG352UCG6 Black Edition. Monitor ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang.

Verified by MonsterInsights