Home Mobile Gadget Samsung Buka Pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di Indonesia

Samsung Buka Pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di Indonesia

-

Baru saja diperkenalkan secara global di ajang MWC 2018 Barcelona, Samsung langsung tancap gas dengan membawa Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di Indonesia. Harga dan tanggal ketersediaan duo smartphone flagship ini pun sudah diumumkan.

Pre-order sudah dibuka

Samsung Buka Pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di Indonesia 1

Khusus untuk tahap pre-order, pengguna yang berminat dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ sudah bisa langsung memesannya mulai 27 Februari hingga 5 Maret 2018, di beberapa e-commerce ternama seperti Blibli.com, Lazada.co.id, dan Dinomarket.

“Mulai tersedia (di toko retail) 16 Maret. Tapi untuk pre-order start 27 Februari. Nanti yang pre-order bisa pick-up barangnya pada 15 Maret,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager SEIN, dalam acara temu pers di Jakarta, Senin (26/2).

Soal harga, Samsung membanderol Galaxy S9 di Indonesia di angkat Rp11.499.000 untuk varian 64 GB. Sementara Galaxy S9+ harganya mulai dari Rp12.999.000 untuk varian 64 GB, dan Rp14.499.000 untuk varian 256 GB.

Samsung menyediakan tiga pilihan warna yang menarik, antara lain Midnight Black, Coral Blue, dan pastinya warna terbaru yang belum ada di seri sebelumnya, yakni Lilac Purple.

Banyak penawaran menarik

Sama seperti pre-order produk Samsung biasanya, pengguna ditawarkan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya cashback 800 ribu rupiah serta tambahan cashback sebesar 250 ribu rupiah dari Samsung Gift Indonesia (khusus untuk pengguna perangkat Samsung). Opsi cicilan 0 persen pun tetap ada.

Tak hanya itu, Samsung juga akan memberikan casing premium dengan dua pilihan yakni TUMI Co-Mold Case in Leather Black atau Kate Spade New York Wrap Case in Saffiano Black and White.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ hadir dengan beberapa fitur baru seperti kamera dengan dua aperture, rekaman video dengan Super Slow-Mo, AR Emoji, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, klik tautan berikut ini.

Samsung Buka Pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di Indonesia 4
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.

Beri komentar