Quantcast
AndroidAplikasi

Ayo Mainkan Game Android Terbaru Februari 2018!

Datangnya Januari 2018 bukan hanya membawa nuansa baru dan resolusi baru, tetapi juga game-game baru di Android. Selama bulan Januari berlangsung, ada banyak game baru yang menarik dan rasanya sayang untuk dilewatkan. Untuk itu, kami menyusun daftar game baru yang dirilis pada Januari lalu dan kami berharap kamu bisa menggunakannya sebagai panduan untuk memilih game baru dan mampu menemanimu bermain di bulan Februari ini!

Alpha-Beta

g januari2018 001 edited
Pasukan alfabet siap mengalahkan musuh!

Game ini dirancang sebagai hiburan yang ringan dan bisa dimainkan kapan saja, baik ketika kamu mengantri maupun ketika berada di bus. Berkat permainannya yang mudah dikuasai, kamu dapat langsung terjun ke dalam serunya permainan. Pada game ini, kamu ditugaskan untuk mengumpulkan pasukan alfabet dan menyerang musuh, serta membebaskan alfabet lain untuk menjadi pasukanmu.

Harga: Gratis

Dancing Ball 2

g januari2018 002 edited
Game musik yang butuh konsentrasi tinggi

Kamu suka main game musik? Maka jangan lewatkan game yang satu ini. Untuk memainkan game ini, kamu perlu menggeser jarimu ke kanan dan ke kiri mengikuti irama dan posisi platform di layar permainan, supaya bola bisa melompat ke platform tersebut. Game ini akan menguji konsentrasimu dan di saat bersamaan menghiburmu dengan musik yang indah.

Harga: Gratis

Hidden Folks

g januari2018 003 edited
Merasa punya mata jeli? Coba mainkan game ini!

Penggemar game hidden object akan dipuaskan dengan game yang sangat menarik ini. Melalui gambar tangan yang sederhana, konsentrasimu akan diuji secara maksimal di sini. Menariknya, kamu bisa berinteraksi dengan beragam obyek di gambar tersebut supaya bisa menemukan obyek yang kamu cari. Game ini juga sangat cocok untuk dimainkan anak karena kontennya aman.

Harga: Rp 50.000

Lintrix

g januari2018 004 edited
Game puzzle yang tidak biasa

Melalui tampilan grafis yang inovatif, kamu akan diajak untuk memainkan game puzzle yang menantang ini. Konsep dari game ini mudah saja; kamu harus melindungi diri dari serangan dengan menggunakan tameng. Bagaimana dan seperti apa tameng itu kamu gunakan akan menjadi tantangan puzzle di game ini. Ditambah dengan musik indah dan cerita yang tidak kalah menariknya, kamu akan dibuat terpaku untuk terus memainkannya.

Harga: Gratis

MechCom 3

g januari2018 005 edited
RTS klasik kembali muncul di Android

Pecinta game strategi akan ditantang kemampuannya di dalam game ini. Melalui permainan bergenre Real Time Strategy (RTS), kamu akan membangun markas, mengumpulkan resource, dan melatih pasukan untuk menyerang musuhmu. Bila kamu menyukai game RTS klasik seperti StarCraft dan C&C, maka game ini akan mampu mengobati rasa rindumu akan game RTS yang simple dan penuh aksi.

Harga: Rp 14.000

Monkey Swag

g januari2018 006 edited
Game puzzle yang mampu memutar otak

Temukan beragam harta tersembunyi di pulau terpencil bersama tim bajak laut yang terdiri dari monyet berpengalaman. Game puzzle ini akan memintamu untuk menyelesaikan misteri dari peta harta, dan pada akhirnya akan menunjukkan posisi dari terkuburnya harta tersebut. Semakin banyak peta yang bisa kamu selesaikan, maka semakin sulit pula tantangannya. Game ini akan memberikan 20 level gratis, dan untuk 85 level lainnya harus kamu beli. Game ini aman untuk dimainkan anak-anak di atas umur 10 tahun.

Harga: Gratis

Pukk

g januari2018 007 edited
Game running yang penuh keseruan

Berlari di atas es kini menjadi sangat menyenangkan berkat Pukk! Game running ini sangat seru untuk dimainkan, plus kocak. Pastinya kamu akan selalu terhibur ketika memainkannya. Kamu juga bisa mengubah tampilan Pukk sesuai dengan keinginanmu, entah itu menjadi keren atau konyol. Temukan harta yang tersembunyi di dalam es dengan cara menghantamnya, dan di saat bersamaan menghindari rintangan dan jangan sampai beruang kutub menangkapmu!

Harga: Gratis

Reigns: Her Majesty

g januari2018 008 edited
Mudah dimainkan, dan ceritanya sangat menarik

Bila kamu adalah gamer yang lebih suka berpikir dibandingkan aksi, maka game ini jangan sampai terlewatkan. Pada game ini, kamu akan berperan sebagai ratu yang bertempur dengan keputusan, baik untuk politik maupun kisah cinta. Hanya dengan swipe, kamu bisa menentukan pilihan; apakah baik atau jahat. Namun ingat, tidak semua keputusan baik berakhir baik di sini. Semakin sering kamu bermain, kamu akan menemukan semakin banyak kartu pilihan untuk membuka jalur baru di dalam cerita.

Harga: Rp 40.000

Shootout On Cash Island

g januari2018 009 edited
Game platformer action yang butuh kejelian mata

Bermodalkan tampilan grafis retro, game platformer ini akan memuaskan keinginanmu akan game action yang seru. Bantu bobby dari Team Hot Guns untuk menemukan pohon uang, dan untuk menjauhkannya dari tangan pihak jahat. Beragam persenjataan dan kendaraan dapat kamu temui di dalam game ini, begitu juga dengan perangkap mematikan yang siap menghabisi nyawa Bobby.

Harga: Rp 26.000

Slam Dunk King

g januari2018 010 edited
Lakukan Slam Dunk dengan kombinasi gaya!

Apakah kamu selalu bermimpi melakukan Slam Dunk di olahraga bola basket? Tidak perlu bermimpi lagi, karena kini kamu bisa mencobanya di game ini! Kumpulkan nilai dengan melakukan beragam kombinasi gaya ketika melompat dan menghantamkan bola ke ring basket. Semakin ekstrim gayamu, maka semakin besar pula kesempatanmu untuk menang!

Harga: Gratis

Street of Rage Classic

g januari2018 011 edited
SEGA kembali menampilkan Classic Masterpiece di Android

SEGA kembali membawa game klasik unggulannya ke platform Android. Game yang sempat menjadi salah satu game terbaik di 1991 ini menawarkan aksi murni tanpa basa-basi. Bila kamu mencari game yang murni seru tanpa banyak elemen cerita yang memusingkan, maka game ini seharusnya tidak butuh waktu lama untuk kamu instal ke dalam Androidmu. Apalagi bila kamu adalah gamer veteran yang sempat merasakan Street of Rage di tahun 1991; rasanya akan menjadi dosa bila kamu tidak memainkan game ini lagi.

Harga: Gratis

Ticket to Earth

g januari2018 012 edited
Kombinasi RPG, Turn-based, dan tile match dalam satu game

Game unik ini menggabungkan elemen RPG, turn-based, dan mencocokkan tile ala Candy Crush Saga dalam satu game. Pada game ini, kamu akan menggerakkan pasukan, yang pergerakkannya ditentukan dari tile yang kamu pilih. Melalui tile tersebut, musuh akan mendapatkan serangan atau bila kamu kurang strategis, malah pasukanmu yang akan rugi. Dikemas dengan cerita yang menarik, kamu pastinya akan bisa menikmati game ini dan di saat bersamaan memutar otak.

Harga: Gratis

Back to top button