Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerNews

Corsair Luncurkan K63 Wireless dengan Dukungan 2 Koneksi, Bluetooth dan Kabel USB

Corsair meluncurkan versi wireless dari keyboard gaming K63. Dibandingkan dengan versi kabelnya, Corsair K63 Wireless ini punya sedikit perbedaan di sisi tampilan.

corsair k63 wireless 1

Corsair K63 Wireless merupakan keyboard ringkas dengan bentuk tenkeyless atau tanpa tombol-tombol di area numpad. Keyboard ini memiliki lampu LED berwarna biru, berbeda dari Corsair K63 biasa yang memiliki lampu RGB. Keyboard ini menggunakan switch mekanik Cherry MX Red dengan poll rate 1000Hz dan fitur N key rollover sertai 100% anti ghosting.

Keyboard ini memiliki koneksi wireless melalui Bluetooth 2,4GHz. Walaupun wireless, Corsair K63 Wireless ini menjanjikan latency yang sangat minim hingga 1ms untuk menghasilkan kontrol yang akurat dan responsif saat sedang bermain game. Namun jika Anda ingin menggunakannya dengan kabel, keyboard ini juga memiliki port dan kabel USB sehingga memberikan Anda pilihan yang fleksibel. Saat digunakan dengan koneksi wireless, baterai milik Corsair K63 Wireless ini bisa bertahan hingga 75 jam.

corsair k63 wireless 2

Corsair K63 Wireless juga kompatibel dengan aksesoris Corsair Lapboad, yaitu aksesoris docking keyboard serta mousepad portabel. Sehingga Anda akan mendapatkan konfigurasi keyboard dan mouse portabel yang nyaman digunakan saat duduk santai di sofa ruang tamu. Keyboard ini dijual dengan harga US$109 atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Back to top button