Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dijual di Bawah Sejuta, SPC L53 Selfie Tawarkan Kamera Selfie Ganda

Hari ini (20 Februari 2018), SPC resmi meluncurkan sebuah smartphone terbarunya yaitu L53 Selfie. Smartphone tersebut mengincar para penyuka selfie dengan menghadirkan konfigurasi 2 kamera depan dengan harga yang terjangkau.

Konfigurasi kamera depan pada SPC L53 Selfie ini terdiri dari kamera 8 megapixel dan 2 megapixel. Kamera kedua tersebut berfungsi untuk menghitung jarak dan kedalaman foto untuk menciptakan efek bokeh. Tingkat efek bokeh tersebut juga bisa diatur melalui aplikasi kameranya. Kemudian tersedia sebuah LED flash di kamera depan untuk membantu pencahayaan. Sedangkan kamera belakangnya menggunakan sensor 13 megapixel dengan LED flash.

spc l53 selfie 1

SPC L53 Selfie hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi HD. SPC menyatakan layar tersebut menggunakan kaca yang lebih kuat (hardened glass) sehingga lebih tahan gores. Desainnya juga cukup mewah dengan desain pinggiran kaca 2,5D. Kemudian smartphone ini juga memiliki fingerprint di belakang.

Di sisi dapur pacunya, SPC L53 Selfie menggunakan prosesor quad core 1,3GHz dengan RAM 2GB. Kemudian memori internalnya sebesar 16GB dan dukungan slot microSD.

SPC menggandeng Shopee sebagai mitra situs e-commerce untuk memasarkan smartphone ini secara eksklusif. SPC L53 Selfie akan mulai dijual melalui flash sale pada tanggal 22 Februari 2018 dengan harga Rp899.000.

Back to top button