Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 1,7 Jutaan Rupiah, Luna V Lite Tawarkan Layar FullScreen 18:9

Luna kembali menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perangkat yang mereka tawarkan diberi nama Luna V Lite dan menawarkan fitur yang sedang populer saat sekarang.

FullScreen 18:9

Luna V Lite

Fitur populer yang dimaksud adalah layar IPS FullScreen berukuran 5,5 inci dengan aspect ratio 18:9. Layar tersebut mengusung resolusi HD+, alias 1440 x 720 piksel. Seperti diketahui, belakangan ini layar 18:9 sedang ramai-ramainya disajikan oleh para produsen.

Di sektor performa, Luna V Lite mengandalkan SoC MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz, yang ditemani RAM 2 GB. Untuk penyimpanan data, ada memori internal 16 GB lengkap dengan slot microSD hingga 256 GB.

Smartphone dengan baterai 3000 mAh dibekali kamera 13 megapixel d belakang dengan aperture f/2.0. Sementara di depan, ada kamera 8 megapixel.

Fitur keamanan seperti sensor sidik jari pun tak lupa disediakan. Bahkan, Luna V Lite juga memiliki fitur Face Unlock.

Luna V Lite 2

Harga di bawah 2 juta

Saat ini Luna V Lite sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan pilihan warna Black, Gold, Blue, dan Grey. Smartphone dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo tersebut dibanderol seharga 1,7 jutaan rupiah.

Back to top button