Dibanderol 1,7 Jutaan Rupiah, Luna V Lite Tawarkan Layar FullScreen 18:9

Luna kembali menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perangkat yang mereka tawarkan diberi nama Luna V Lite dan menawarkan fitur yang sedang populer saat sekarang.

FullScreen 18:9

svg%3E

Fitur populer yang dimaksud adalah layar IPS FullScreen berukuran 5,5 inci dengan aspect ratio 18:9. Layar tersebut mengusung resolusi HD+, alias 1440 x 720 piksel. Seperti diketahui, belakangan ini layar 18:9 sedang ramai-ramainya disajikan oleh para produsen.

Di sektor performa, Luna V Lite mengandalkan SoC MediaTek MT6737 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz, yang ditemani RAM 2 GB. Untuk penyimpanan data, ada memori internal 16 GB lengkap dengan slot microSD hingga 256 GB.

svg%3E

Smartphone dengan baterai 3000 mAh dibekali kamera 13 megapixel d belakang dengan aperture f/2.0. Sementara di depan, ada kamera 8 megapixel.

Fitur keamanan seperti sensor sidik jari pun tak lupa disediakan. Bahkan, Luna V Lite juga memiliki fitur Face Unlock.

svg%3E

Harga di bawah 2 juta

Saat ini Luna V Lite sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan pilihan warna Black, Gold, Blue, dan Grey. Smartphone dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo tersebut dibanderol seharga 1,7 jutaan rupiah.

Verified by MonsterInsights