Azio Retro Classic Bluetooth, Keyboard Mekanik Wireless dengan Desain Retro

Vendor aksesoris Azio merilis sebuah keyboard yaitu Retro Classic Bluetooth. Keyboard ini hadir dengan desain retro yang unik namun dengan koneksi wireless untuk penggunaan yang lebih fleksibel.

Azio Retro Classic Bluetooth merupakan versi wireless dari Retro Classic yang telah diluncurkan sebelumnya. Keyboard ini memiliki desain retor yang unik dengan bahan dasar kayu atau kulit. Keyboard tersebut juga dikelilingi dengan frame berbahan metal yang cukup tangguh. Untuk memperkuat kesan retro, tombol-tombol pada keyboard ini juga tampil unik dengan bentuk membulat yang mirip seperti sebuah mesin ketik kuno.

svg%3E

svg%3E

Di balik desain retronya, Azio Retro Classic Bluetooth merupakan keyboard mekanik. Keyboard ini menggunakan switch Kailh Typelit dengan travel distance yang cukup pendek. Keycaps pada tombol-tombolnya juga bisa dilepas karena Azio memberikan sebuah keycaps tambahan dengan logo Mac sebagai pengganti tombol Windows saat digunakan di komputer berbasis Mac.

Azio Retro Classic Bluetooth menggunakan koneksi wireless Bluetooth dan kompatibel dengan Windows serta MacOS. Keyboard ini memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh yang disebut bisa bertahan hingga selama 2 bulan dalam kondisi pemakaian normal. Pengisian baterai menggunakan kabel USB Type-C yang didesain khusus.

Azio Retro Classic Bluetooth tersedia dalam 4 pilihan gaya yaitu black leather with black chromed frame, white leather with copper matte frame, black leather with copper mate frame, dan walnut wood with gunmetal matte frame. Keyboard ini dijual dengan harga US$219 atau sekitar 2,9 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights