Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Polytron Luncurkan Prime 7 Pro dengan Baterai 5000 mAh

Polytron baru-baru ini mengumumkan kehadiran smartphone anyarnya yang diberi nama Prime 7 Pro. Penerus Prime 7 tersebut mengandalka sektor baterai sebagai nilai jual utamanya.

Baterai taha stand-by hingga 10 hari

Prime 7 Pro 3

Prime 7 pro adalah smartphone berlayar 5,5 inci yang resolusinya Full HD, lengkap dengan perlindungan Gorilla Glass. Bodinya berbalut metal dan memiilki ketebalan 8.9mm.

Smartphone ini hadir dengan baterai 5000 mAh yang diklaim bisa membuatnya stand-by hingga 10 hari. Selain itu, Polytron juga membekalinya dengan fitur Turbo Charging untuk mempercepat proses pengisian daya.

Ketika dibutuhkan, Prime 7 Pro dapat berfungsi sebagai power bank. Smartphone dengan sensor sidik jari tersebut didukung prosesor octa-cora, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB lengkap dengan slot microSD terdedikasi.

Untuk urusan fotografi, Prime 7 Pro mengandalkan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 13 megapixel Fitur-fitur lainnya seperti dukungan VoLTE, DTS Sound, dan IR blaster untuk remote control tak lupa disediakan.

Polytron Prime 7 Pro

Sudah dijual di pasaran

Polytron Prime 7 Pro saat ini sudah mulai tersedia di gerai Erafone, Carrefour, Giant dan toko handphone terdekat lainnya. Harganya 2,5 jutaan rupiah dengan pilihan warna Mocha, Blue, dan Gold.

Yang menarik, kepada pembeli Prime 7 Pro Polytron siap memberikan bonus berupa langganan iFlix tanpa batas selama setahun senilai Rp468.000.

Back to top button