Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

ProGrade Digital: Kartu Memori Kualitas Tinggi untuk Para Profesional

2 varian kartu memori dan tersedia aksesoris pembaca kartu memori

Satu lagi brand kartu memori baru muncul di pasaran. ProGrade Digital adalah pabrikan kartu memori yang dipelopori oleh para eksekutif Lexar dan SanDisk yang telah memiliki pengalaman dalam mengembangkan kartu memori lebih dari 60 tahun. Tidak main-main, kehadiran ProGrade Digital membawa satu misi yakni menghadirkan kartu memori berkualitas tinggi untuk para fotografer dan videografer kelas profesional.

2 varian kartu memori dengan beragam kapasitas

ProGrade CFast 2.0 1
Kartu memori ProGrade Digital ideal untuk pengambilan gambar RAW, RAW HD video, 4K, 8K, 3D dan video 360 derajat. Memulai debutnya ProGrade Digital menghadirkan dua varian kartu memori. Diantaranya kartu memori ProGrade Digital CFast 2.0 dan kartu memori SDXC UHS-II.

ProGrade SDXC 1

Untuk kartu memori CFast 2.0 dari ProGrade Digital ini menawarkan kecepatan hingga 550MB/detik dengan pilihan kapasitas 128GB, 256GB dan 512GB. Sementara kartu memori SDXC UHS-II kecepatannya hingga 200MB/detik dengan pilihan kapasitas 64GB, 128GB dan 256GB.

Pembaca kartu memori

ProGrade Card Reader 1
Selain kartu memori, ProGrade Digital juga turut menghadirkan pembaca kartu memori rancangannya. Pembaca kartu memori ini membawa 2 slot yang kompatibel dengan kartu memori CFast dan SDXC. Untuk konektivitasnya tersedia konektivitas USB 3.0 Gen 2 yang menawarkan kecepatan transfer data hingga 10GB/detik.

Kartu memori ProGrade Digital saat ini sudah tersedia melalui situs ProGrade dengan harga jual mulai dari US$229.99 untuk kartu memori CFast 2.0 dan mulai dari US$54.99 untuk kartu memori SDXC UHS-II. Untuk pembaca kartu memorinya dijual dengan harga US$79.99.

Back to top button