Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

MSI Luncurkan 3 Aksesoris Gaming Baru, Headset GH60 dan Gaming Combo GK40

MSI meluncurkan beberapa perangkat aksesoris gaming baru. Beberapa perangkat gaming tersebut terdiri dari headset gaming Immerse GH60 Gaming serta paket keyboard dan mouse Vigor GK40 Gaming Combo.

MSI Immerse GH60 Gaming

MSI Immerse GH60 Gaming hadir dengan desain full size dan earpad yang besar. Headset ini menggunakan konfigurasi driver Neodymium berukuran 50mm yang diklaim juga sudah mendukung Hi-Res audio. Bukan cuma untuk bermain game, Immerse GH60 Gaming juga diklaim cocok untuk mendengarkan musik karena mampu menghasilkan suara yang detail dan jernih.

msi immerse gh60 1

Headset ini memiliki sebuah microphone integrated. Kabel 3,5mm yang digunakan bisa digunakan untuk komputer maupun smartphone. MSI memberikan 2 pilihan earpad yang berbahan kulit dan kain sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera. Untuk menyamanan, headband pada Immerse GH60 Gaming cukup fleksibel dan bisa diatur sesuai ukuran kepala.

MSI Vigor GK40 Gaming Combo

MSI Vigor GK40 Gaming Combo merupakan sebuah paket yang berisi sebuah keyboard gaming dan mouse gaming. Keyboard Vigor GK40 Gaming merupakan sebuah keyboard gaming kelas entry-level yang belum menggunakan switch mekanik. Namun MSI menyatakan bahwa keyboard ini memiliki pengalaman penggunaan yang mendekati keyboard mekanik dan lebih baik dibandingkan keyboard standar yang biasanya menggunakan membran.

msi vigor gk40 1

Kemudian mouse yang ada di dalam paket ini adalah Clutch GM10 Gaming. Mouse ini punya fitur sederhana dengan tombol-tombol standar. Clutch GM10 Gaming memiliki desain yang ergonomis dan 4 pilihan sensitivity mulai dari 800 hingga 2400 DPI untuk berbagai kebutuhan

Keyboard dan mouse pada paket Vigor GK40 Gaming Combo ini juga memiliki lampu RGB dan mendukung sistem pencahayaan MSI Dragon LED untuk sinkronisasi warna lampu.

MSI Immerse GH60 Gaming dan Vigor GK40 Gaming Combo akan diluncurkan ke pasaran pada awal tahun ini. Namun MSI belum mengungkapkan harga untuk 2 produk tersebut.

Back to top button