[Gadget Guide] Laptop Pilihan untuk Hadiah Valentine dan Imlek

Tanggal 14 Februari hari ini adalah hari Valentine. Hari tersebut biasanya menjadi hari spesial dimana Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan atau orang-orang yang Anda sayangi. Berikut ini kami pilihan dan laptop yang bisa Anda gunakan untuk beraktivitas dan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda sayangi.

Asus FX553VD

svg%3E

Jika Anda termasuk orang yang suka bermain game atau menikmati berbagai konten multimedia bersama pasangan atau orang tersayang, Asus FX553VD merupakan sebuah laptop multimedia yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor Intel Core i7 7700HQ dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050, laptop ini bisa Anda gunakan untuk bermain game maupun menonton film saat menghabiskan waktu bersama orang tersayang saat berada di rumah.

Cek harga

HP Spectre 13 x360

svg%3E

HP Spectre 13 x360 hadir dengan desain yang mewah dan premium. Selain itu laptop ini juga memiliki engsel yang bisa diputar hingga 360 derajat. Sehingga, Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk menikmati berbagai konten dengan lebih fleksibel. Bodinya yang ringan dan daya tahan baterai yang mencapai 16,5 jam juga membuatnya sangat menarik untuk menjadi perangkat hiburan di saat Anda tengah berpergian bersama orang yang Anda sayangi.

Cek harga

svg%3E

Acer Spin 5

svg%3E

Acer Spin 5 menggunakan prosesor Intel Core generasi 8 yang memiliki performa lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Laptop ini juga memiliki engsel 360 derajat sehingga bisa dilipat dan bisa digunakan sebagai tablet. Sebagai tambahan laptop ini juga mendukung penggunaan stylus aktif sehingga Anda bisa menggunakannya dengan lebih fleksibel untuk menggambar atau menulis.

Cek harga

Lenovo Miix 320

svg%3E

Jika Anda menginginkan perangkat yang fleksibel dengan harga yang lebih terjangkau, maka Anda bisa melirik Lenovo Miix 320. Laptop ini adalah sebuah perangkat 2-in-1 yang layarnya bisa dilepas dan digunakan sebagai tablet. Lenovo Miix 320 menggunakan prosesor Intel Atom X5 Z8350 yang hemat daya namun cukup bertenaga untuk menikmati konten multimedia. Selain itu perangkat ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam.

Cek harga

Verified by MonsterInsights