Andalkan Kamera Selfie 20 Megapixel, Infinix Hot S3 Dibanderol 1,9 Juta Rupiah

Infinix kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini, melalui perangkat bernama Hot S3, Infinix menargetkan para pengguna yang gemar selfie.

Kamera depan 20 megapixel

svg%3E

Infinix Hot S3 adalah smartphone dengan layar 5,7 inci 18:9 dengan resolusi HD+. Performanya didukung Snapdragon 430 serta RAM 3 GB. Smartphone dengan OS Android 8.0 Oreo ini memiliki memori internal 32 GB lengkap dengan slot microSD.

Sebagai perangkat selfie, Infinix tidak tanggung-tanggung membenamkan kamera di bagian depan. Sensor 20 megapixel menjadi andalannya, dan sudah didukung LED flash untuk pemotretan di tempat gelap. Sementara untuk kamera belakang, ada sensor 13 megapixel.

Untuk sistem keamanan, smartphone dengan baterai 4000 mAh ini memiliki sensor sidik jari yang letaknya berada di bodi bagian belakang.

svg%3E

Harga terjangkau

Dengan segala penawarannya, Infinix Hot S3 dibanderol dengan harga yang cukup menggiurkan, yakni hanya Rp1.899.000.

svg%3E

Penjualan secara eksklusif dilakukan lewat toko resmi mereka di Lazada.co.id, dengan pre-order pertama pada 12 Februari 2018 lalu. Sayangnya, untuk saat ini unit yang tersedia sudah habis terjual.

“Dikarenakan permintaan pasar yang tinggi pada Infinix, kami membutuhkan pabrik tambahan di Indonesia untuk menghindari kekurangan pasokan unit. Pabrik di Jakarta juga ditugaskan untuk memproduksi seri S3 yang diluncurkan di Indonesia melalui mitra setia kami, Lazada.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Infinix menjelaskan bahwa untuk pengguna yang berminat dengan Hot S3 dan sudah terlanjur kehabisan, mereka dapat mengikuti pre-order tahap kedua yang akan digelar mulai pekan depan.

Verified by MonsterInsights