Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerAudio VideoKomputerMobile GadgetNewsPilihan

[Gadget Guide] Aksesori Komputer dan Gadget Pilihan untuk Valentine dan Imlek

Hari ini, 14 Februari, adalah hari Valentine. Apakah Anda sudah menyiapkan hadiah untuk orang-orang yang Anda sayangi? Jika Anda sedang mencari inspirasi aksesoris atau gadget pendukung komputer desktop maupun laptop, berikut ini kami pilihkan beberapa perangkat menarik yang bisa dijadikan hadiah untuk Anda sendiri maupun orang-orang tersayang.

Logitech M238

logitech m238 1

Logitech M238 adalah sebuah mouse sederhana dan memiliki bentuk yang ringkas. Mouse ini tersedia dalam berbagai pilihan gambar yang lucu dan menarik. Konfigurasi tombolnya standar, klik kiri, klik kanan, serta tombol scroll wheel di tengah. Perangkat ini menggunakan koneksi wireless dengan dongle yang jaraknya bisa mencapai hingga 10m.

Cek Harga

SanDisk Cruzer Ultra Fit CZ43 16GB

sandisk cz43 1

Perangkat flash disk ini memiliki kapasitas 16GB yang cukup lumayan untuk menyimpan berbagai jenis data maupun untuk backup. Menggunakan koneksi USB 3.0, flash disk ini juga memiliki kecepatan transfer data yang cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama saat memindahkan file. Yang paling menarik, Cruzer Ultra Fit CZ43 memiliki bodi yang sangat kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana, maupun didiamkan menancap di port USB laptop atau komputer Anda sebagai media simpan tambahan.

Cek Harga

Targus Strike TSB900AP-70 Backpack

targus strike 1

Tas termasuk salah satu komponen penting yang menunjang aktivitas sehari-hari. Targus Strike TSB900AP-70 memiliki desain yang cukup menarik dan fungsional serta nyaman untuk dibawa kemana-mana. Tas ini memiliki kompartemen laptop yang mampu menampung laptop hingga ukuran 17,3 inci, serta masih memiliki ruang yang besar untuk berbagai barang bawaan lainnya.

Cek Harga

Seagate DJI Fly Drive

seagate dji fly drive 1

Seagate DJI Fly Drive hadir sebagai hard disk eksternal untuk memudahkan pengguna drone dalam menyimpan hasil rekaman video dari dronenya. Hard disk ini memiliki bodi yang tangguh karena memiliki cangkang berbahan karet untuk melindunginya dari benturan. Kemudian tersedia juga slot microSD untuk melakukan backup otomatis dari drone, smartphone, maupun perangkat lainnya ke dalam perangkat ini.

Cek Harga

Harman Kardon Aura Studio 2

harman kardon aura studio 2 1

Dengan bodi yang unik, Harman Kardon Aura Studio 2 juga bisa menjadi salah satu aksesoris yang menghiasi meja Anda. Speaker wireless ini memiliki daya yang besar yang mampu menghasilkan suara yang cukup nyaring. Konfigurasi speaker ganda dan subwoofer berukuran besar membuat perangkat ini mampu menghasilkan suara yang bertenaga untuk berbagai jenis musik.

Cek Harga

Back to top button