Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Sigma 14-24mm F/2.8 Art: Tawarkan Hasil Foto yang Minim Distorsi

Dirancang untuk kamera full frame dengan sensor resolusi tinggi

Lensa premium dari Sigma dilini Art kehadiran saudara baru dengan diumumkannya Sigma 14-24mm F/2.8 Art. Dikatakan Sigma, lensa ultra-wide zoom ini hadir untuk melengkapi kamera DSLR yang dipersenjatai sensor full frame dengan resolusi 50 megapixel keatas.

Sigma 14-24mm Art dengan lensa hood berbentuk kelopak

Minim distorsi

Rancangan Sigma 14-24mm F/2.8 Art teridir dari 3 elemen lensa FLD, 3 lensa SLD, dan dilengkapi tambahan elemen lensa aspherical 80mm. Berkat rancangan tersebut lensa ini diklaim mampu menghasilkan gambar yang sangat minim distorsi. Tidak hanya itu saja, ketajaman gambar dan warnanya pun juga dijamin akurat dengan tingkat chromatic aberration, pantulan cahaya dan efek kabur yang sangat minim.

Sebagai pelengkapnya Sigma turut membekali lensa ini dengan kinerja autofokus yang sangat cepat dan akurat.

Bodi tangguh tahan cuaca

Satu keunggulannya yang lain, Sigma 14-24mm F/2.8 Art juga hadir dengan bodi yang tahan debu dan cipratan air. Jadi pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya di luar ruangan saat kondisi cuaca tidak menentu.

Sigma 14-24mm dengan hood lensa yang sudah dikonversi ke bentuk melingkar

Sigma 14-24mm F/2.8 Art tersedia untuk kamera full frame Canon, Nikon dan Sigma. Sigma belum membocorkan lebih lanjut harga jual dan kapan lensa ini akan mulai tersedia di pasaran. Menariknya, sebagai nilai tambah Sigma juga menyediakan layanan konversi hood lensa ini yang berbentuk kelopak ke bentuk melingkar. Konversi ini cocok untuk pengguna yang ingin menghasilkan foto untuk konten VR.

Komentar

Beri komentar

Close