Sony HT-Z9F dan HT X9000F: Duo Soundbar dengan Teknologi Dolby Atmos

Untuk memberikan pengalaman audio visual yang maksimal di rumah Anda, Sony mengumumkan dua soundbar inovatif yakni Sony HT-Z9F dan HT X9000F. Kedua soundbar ini diklaim mampu menyajikan pengalaman audio yang lebih nyata berkat sederetan teknologi canggih yang diusungnya.

Sony HT-Z9F

svg%3E
Sony HT-Z9F

Sony HT-Z9F adalah soundbar dengan konfigurasi 3.1ch yang diklaim Sony pertama di dunia dengan teknologi suara Dolby Atmos. Untuk memaksimalkan output suaranya agar terasa lebih nyata, Sony turut menambahkan dukungan Vertical Surround Engine dan teknologi surround S-Force PRO yang berguna untuk mendongkrak performa suara surround ke telinga pengguna.

Sony HT-X9000F

Sementara Sony HT-X9000F adalah soundbar dengan konfigurasi suara 2.1ch yang tampil istimewa karena rancangan desainnya sejalan dengan desain seri TV 4K HDR Sony X900F.

svg%3E
Sony-HT-X9000F

Seperti HT-Z9F, HT-X9000F juga didukung fitur Dolby Atmos dan Virtual Surround Engine. Dikatakan Sony, teknologi Virtual Surround Engine mampu memungkinkan kedua soundbar ini untuk mereproduksi secara digital suara vertikal meski tanpa menggunakan speaker yang terpasang di tembok.

svg%3E

Selain menawarkan teknologi suara kelas wahid, keunggulan duo soundbar terbaru dari Sony ini juga terlihat dari dimensinya. Keduanya hadir dengan desain yang sangat kompak sehingga bisa menghemat tempat di ruangan Anda.

Sony HT-Z9F dijual dengan harga US$899.99 dan HT-X9000F harga jualnya US$599.99. Keduanya akan mulai tersedia di kuartal kedua tahun 2018.