Zotac ZBOX Pico PI225: Mini PC Paling Kecil dan Ramping Di Dunia

Pabrikan komputasi asal Hongkong, Zotac, berhasil menoreh prestasi di ajang desain paling prestisius IF Design Award 2018. Produk mini PC besutannya yang bernama Zotac ZBOX Pico PI225 berhasil meraih IF Design Awards 2018 di kategori produk komputer.

svg%3E

Paling kecil dan ramping di dunia

Zotac ZBOX Pico PI225 adalah mini PC yang paling kecil dan ramping di dunia. Dengan dimensinya yang sangat kecil Anda bisa dengan mudah membawanya berpergian, atau bisa juga disulap menjadi Home Theater PC (HTPC) di rumah.

svg%3E

Mini PC ini memiliki dimensi 95.4mm x 63mm x 8mm atau sedikit lebih besar dari ukuran sebuah kartu kredit. Menariknya lagi, ZBOX Pico PI225 juga mampu bekerja dengan sangat senyap karena mengusung sistem pendingin pasif atau tanpa kipas pendingin.

svg%3E

Diotaki prosesor Intel

ZBOX Pico PI225 ditenagai prosesor dual core Intel N3350. Kinerjanya didukung dengan RAM 4GB dan tersedia ruang penyimpanan eMMC dengan kapasitas 32GB. Spesifikasinya ini sudah cukup mumpuni untuk komputasi dasar seperti misalnya mengolah dokumen atau berselancar di dunia maya. Sementara sebagai HTPC Anda bisa mengandalkannya untuk memutar konten multimedia hingga resolusi 4K.

svg%3E

Sektor konektivitasnya juga cukup lengkap. Bodinya yang ramping masih sanggup memuat 2 port USB 3.0 Type-C, slot pembaca kartu memori microSD, dan telah dilengkapi konektivitas WiFi serta Bluetooth. Untuk mempermudah pengguna dalam paket penjualannya ZBOX Pico PI225 juga sudah termasuk dengan sistem operasi Windows 10 Home.

Zotac ZBOX Pico PI225 saat ini sudah dijual dengan harga US$239 atau sekitar 3,5 Juta Rupiah. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights