Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerAudio VideoNews

Plantronics Voyager 6200 UC, Headset Wireless untuk Bisnis dengan Dukungan Unified Communications

Plantronics meluncurkan headset Voyager 6200 UC untuk segmen enterprise. Perangkat tersebut juga memiliki koneksi wireless dan mendukung aplikasi unified communications.

Plantronics Voyager 6200 UC mempunyai desain neckband dengan bahan karet yang dikalungkan ke belakang leher saat sedang digunakan. Driver kiri dan kanan terhubung ke neckband tersebut melalui kabel. Neckband tersebut juga bisa bergetar untuk memberikan notifikasi panggilan masuk.

plantronics voyager 6200 uc 1

Voyager 6200 UC ini ditujukan untuk penggunaan profesional. Selain itu perangkat ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan data center karena mendukung banyak aplikasi unified communications yang biasanya digunakan di segmen bisnis.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan microphone di dalamnya. Terdapat 4 microphone omni-directional yang bisa menangkap suara dari berbagai arah. Untuk menghasilkan suara yang jernih, Voyager 6200 UC juga memiliki fitur noise cancellation untuk mengurangi gangguan suara di sekitar saat melakukan panggilan telepon.

plantronics voyager 6200 uc 2

Plantronics Voyager 6200 UC menggunakan koneksi Bluetooth yang bisa mencapai jarak hingga 30meter. Kemudian perangkat ini juga bisa dihubungkan hingga 2 perangkat sekaligus dan mendukung hingga8 perangkat. Baterai perangkat ini memiliki daya tahan hingga 16 jam listen time dan hingga 9 jam talk time.

Plantronics Voyager 6200 UC tersedia dalam pilihan warna black dan sand. Perangkat ini dijual dengan harga US$299 atau sekitar 4 juta rupiah.

Back to top button