Corsair K68 RGB, Keyboard Mekanik dengan Lampu RGB dan Fitur Anti Air

Corsair merilis sebuah perangkat gaming baru yaitu keyboard K68 RGB. Keyboard tersebut merupakan keyboard mekanik dengan tambahan fitur anti air dan debu.

svg%3E

Corsair K68 RGB memiliki desain full size dengan beberapa tambahan tombol multimedia di bagian atasnya. Keyboard ini menggunakan switch mekanik Cherry MX di seluruh tombolnya. Selain tombol multimedia, keyboard ini juga dilengkapi dengan Windows Key Lock mode untuk mematikan fungsi tombol Windows agar tidak tertekan secara tidak sengaja saat tengah bermain game.

svg%3E

Selain menggunakan switch Cherry MX, Corsair K68 RGB juga dilengkapi dengan lampu RGB di setiap tombolnya. Kemudian, Corsair memberikan fitur baru yaitu perlindungan terhadap tumpahan air serta debu. Setiap tombol pada K68 RGB dilindungi dengan lapisan karet untuk mencegah air dan debu masuk ke dalamnya.
svg%3E

Lampu RGB pada Corsair K68 RGB bisa diatur warnanya di setiap tombolnya. Warna lampu bisa diatur melalui aplikasi Corsair Utility Engine dengan memilih preset yang tersedia atau diatur secara manual. Perangkat ini juga bisa disinkronisasi dengan perangkat Corsair lain yang juga mendukung Corsair Utility Engine.

Untuk menambah kenyamanan, Corsair K68 RGB juga dilengkapi dengan sebuah wrist rest berukuran lebar yang juga bisa dilepas. Corsair K68 RGB akan tersedia dalam switch Cherry MX Red dan akan dijual dengan harga US$119 atau sekitar 1,6 juta rupiah.