Homepage Mobile Gadget PolarPro Hadirkan Jajaran Aksesoris untuk DJI Mavic Air

PolarPro Hadirkan Jajaran Aksesoris untuk DJI Mavic Air

Menyambut kehadiran drone teranyar DJI, Mavic Air, pabrikan aksesoris PolarPro telah menyiapkan jajaran aksesoris untuk Mavic Air. Aksesoris ini diantaranya filter, case dan grip.

PolarPro Hadirkan Jajaran Aksesoris untuk DJI Mavic Air 1

Cinema Filter Series

Untuk memberikan kemudahan fotografer mengatur kecepatan rana kamera DJI Mavic Air saat mengambil gambar di kondisi yang pencahayaan yang sangat terang, Polar Pro menghadirkan satu paket ND filter yakni Cinema Filter Series.

PolarPro Hadirkan Jajaran Aksesoris untuk DJI Mavic Air 2

Uniknya ND Filter tersebut telah dikombinasikan dengan polarizer yang berguna untuk mendongkrak saturasi warna hasil tangkapan gambarnya. Paketan Cinema Filter Series ini terdiri dari filter ND4, ND8 dan ND16. Selain itu tersedia juga paket ND32 dan ND64 namun tidak dilengkapi dengan polarizer.

Perlu dicatat, ND filter di lini Cinema filter Series ini hanya kompatibel dengan DJI Mavic Air saja dan tidak bisa digunakan untuk kamera DJI Mavic Pro.

Case

Produk aksesoris kedua adalah sebuah case untuk menyimpan DJI Mavic Air. Keduanya hadir dengan eksterior berbahan lembut namun tetap mampu melindungi Mavic Air saat diajak berpergian. Ada dua model case yang tersedia yakni Minimalist dan Rugged.

Minimalist hadir dengan dimensi yang lebih kompak dan hemat tempat. Model ini sanggup menampung drone Mavic Air, remot, charger, charger Hub, 3 baterai ekstra, filter, dan kabel. Sementara model Rugged yang lebih besar bisa membawa Mavic Air, remot, charger, charger Hub, 4 baterai ekstra, filter, dan kabel.

Katana Pro Tray

Yang terakhir adalah grip bernama Katana Pro Tray. Pertama kali muncul untuk DJI Mavic Pro, grip ini kini tersedia untuk Mavic Air.


Dengan tambahan grip Katana Pro Tray, Anda kini dimungkinkan untuk merekam video yang lebih stabil dengan memanfaatkan kamera DJI Mavic Air tanpa perlu menerbangkan drone ini. Katana Pro Tray tersedia juga dengan opsi T-Grip yang berguna untuk pengoperasian dengan satu tangan untuk pengambilan gambar dengan angle rendah.

Semua aksesoris dari PolarPro ini sudah tersedia dan bisa dipesan melalui situs PolarPro. Untuk filter lensa Cinema Filter Series harganya mulai dari US$150, case harganya mulai dari US$30 dan Katana Pro Tray harganya mulai dari US$50.

Beri komentar