Dibanderol 20 Juta Rupiah, Samsung QLED Gaming Monitor CHG90 Tawarkan Layar Lengkung Berukuran 49 inci

Samsung memperluas lini produk gamingnya dengan merilis gaming monitor Samsung QLED CHG90. Monitor ini hadir dengan mengedepankan layar lengkung berukuran 49 inci yang mampu menghadirkan gambar tajam dan detil untuk pengalaman gaming yang lebih nyata.

svg%3E

“Geliat industri game di Indonesia tentu saja meningkatkan standar para pecinta game, termasuk standar untuk mendapatkan tayangan visual yang lebih dari sekedar baik namun juga mampu mengantarkan mereka seolah berada di tengah-tengah permainan favorit. Untuk itu, Samsung menghadirkan Samsung QLED Gaming Monitor CHG90, layar monitor dengan fitur HDR yang menyajikan visual kian nyata sehingga mampu menciptakan pengalaman bermain game yang lebih seru dari sebelumnya,” ujar Albert Susilo, Head of Monitor Business PT Samsung Electronics Indonesia.

svg%3E

svg%3E

Samsung QLED Gaming Monitor CHG90 adalah monitor gaming pertama Samsung yang dilengkapi dengan dukungan fitur HDR yang umum dimiliki TV kelas premium. Berkat teknologi Quantum Dot yang diusungnya, layar ini juga mampu menyajikan warna yang sangat akurat dengan cakupan warna sRGB hingga 125% dan 95% DCI-P3. Jadi, tidak hanya untuk gaming, monitor ini juga ideal digunakan untuk para pekerja di industri kreatif.

svg%3E

Sebagia monitor terlebar di kelas gaming, dengan layar lengkung berukuran 49 inci monitor ini menawarkan resolusi double Full HD 3840 x 1080 pixel dan aspek rasio layar 32:9. Aspek rasio layarnya ini memang tidak umum, namun dikatakan Samsung beberapa judul game telah mendukung aspek rasio layar tersebut. Selain itu, Samsung CHG90 juga telah mendukung refresh rate 144Hz, waktu respon 1 milidetik, dan mendukung teknologi AMD FreeSync 2.

Samsung QLED Gaming Monitor CHG90 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Jika berminat, untuk membawanya pulang Anda bisa menyiapkan dana 20 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights