Razer Seiren Elite: Microphone Kelas Profesional untuk Game Streamer

Razer mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kembali ditujukan untuk para gamer. Kali ini adalah Razer Seiren Elite, microphone kelas profesional untuk gamer yang gemar menyiarkan permainannya secara live streaming.

Plug-and-play lewat port USB

svg%3E

Karena termasuk kelas profesional, Razer Seiren Elite menjanjikan kualitas suara yang mumpuni. Razer mengklaim, microphone single capusle dengan built-in filter dan limiter ini bisa menangkap suara vokal dengan lebih kaya dan lebih warm.

Filter high-pass yang dimilikinya dapat menghilangkan getaran suara pada frekuensi rendah. Artinya, jika PC si pengguna mempunyai kipas yang berisik, suaranya tidak akan tertangkap microphone.

svg%3E

“Kebanyakan microphone grade profesional membutuhkan peralatan recording tambahan, seperti mixer dan converter, yang Anda butuhkan agar suara Anda masuk ke PC,” kata CEO Razer, Min-Liang Tan.

Menurutnya, Razer Seiren Elite mengesampingkan kebutuhan tersebut, dan gamer bisa langsung menggunakan microphone ini langsung secara plug-and-play. Cukup menghubungkannya ke port USB, dan gamer bisa langsung siaran di YouTube atau platform laninnya.

Harga 2 jutaan

Razer Seiren Elite saat ini sudah mulai dijual ke pasaran, melalui website resmi Razer. Harganya US$199.99 atau sekitar 2,7 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights