Oppo F5 Dashing Blue Meluncur Awal Februari 2018, Harga 4,2 Juta Rupiah

Oppo siap menghadirkan varian baru dari smartphone andalannya, F5. Mengusung bodi dengan warna biru yang menawan, produk bernama Oppo F5 Dashing Blue ini akan dijual dalam waktu dekat.

Warna yang akan populer tahun ini

svg%3E

Perlu diketahui, Oppo F5 Dashing Blue merupakan varian yang menjadi bagian dari edisi terbatas Oppo F5 Limited Special Package, hasil kolaborasi dengan MAC Cosmetics dan desainer ternama Rinaldy A Yunardi.

Bedanya, Oppo F5 Dashing Blue dijual terpisah, seperti paket penjualan smartphone biasanya. Pengguna tidak akan menemukan kosmetik dan T-shirt eksklusif yang ada di Oppo F5 Limited Special Package.

Sekadar informasi, Oppo F5 Limited Special Package yang baru mulai dijual hari ini, 30 Januari 2018, jam 15.00 WIB sudah langsung habis dipesan dalam waktu hanya 2 menit saja sejak penjualannya dibuka di Lazada. Oppo memang hanya menyediakannya dalam jumlah sedikit, yakni 100 unit.

svg%3E

Kehadiran Oppo F5 Dashing Blue sendiri menurut Oppo adalah bagian dari strategi mereka tahun ini. Oppo memprediksi, warna tersebut akan populer di 2018.

svg%3E

“Ini merupakan tantangan tersendiri karena menampilkan warna biru di bahan polycarbonate itu sulit, warnanya tidak keluar. Jadi kami gunakan finishing kaca (di F5 Dashing Blue),” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, saat ditemui di Jakarta, Selasa (30/1).

Tersedia awal Februari 2018

Oppo F5 Dashing Blue rencananya akan mulai dijual di Indonesia pada 3 Februari 2018. Harganya sedikit berbeda dengan Oppo F5 versi standar, yakni Rp4.199.000 alias lebih mahal 200 ribu rupiah.

Menurut Oppo, F5 Dashing Blue hanya akan tersedia dalam jumlah tertentu saja. Bagi Anda yang berminat, catat tanggalnya jika tak mau kehabisan!