Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Garmin Xero A1i Bow Sight: Jendela Bidik Canggih Untuk Pemanah

Bisa ukur jarak otomatis dan tingkatkan akurasi ke target

Garmin menciptakan sebuah jendela bidik canggih untuk melengkapi busur para pemanah. Diberi nama Xero A1i Bow Sight perangkat ini diharapkan bisa membantu pemanah untuk membidik target dengan akurat.

Garmin Xero A1i Bow Sight 1

Usung teknologi laser

Xero A1i Bow Sight dilengkapi dengan teknologi laser yang sangat presisi. Sebuah titik laser akan muncul di jendelanya untuk mempermudah Anda membidik target.

Berkat teknologi lasar ini juga pengguna bisa mendapatkan info sudut dan seberapa jauh jaraknya dengan target. Alat ini mampu mengukur jarak dengan target hingga maksimum 91 meter atau 2,7 meter ke target yang reflektif.

Sebagai pelengkapnya untuk mengakitfkan titik bidikan laser di jendelanya ini Garmin telah menghadirkan sebuah tombol yang tidak akan menimbulkan suara saat ditekan.

Didukung fitur Laser Located

Garmin Xero A1i Bow Sight 2
Garmin Xero A1i Bow Sight juga dilengkapi dengan fitur bernama Laser Located. Dengan tambahan perangkat GPS dari Garmin yang dijual terpisah, Xero A1i Bow Sight bisa mempermudah pemanah mencari lokasi target setelah pemanah melepas busur ke target sasaran.

Fitur tambahan lain Garmin Xero A1i Bow Sight juga bisa menyimpan profil berdasarkan konfigurasi busur panah yang digunakan dan bisa menampilkan informasi statistik performa pemanah.

Garmin Xero A1i Bow Sight saat ini sudah tersedia melalui situs garmin dengan harga jual US$999.99.

Back to top button