Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hanya Tersedia 100 Unit, Oppo F5 Limited Special Package Siap Dijual di Lazada

Oppo akan meluncurkan edisi spesial dari F5, hasil kolaborasinya dengan MAC Cosmetics. Produk yang diberi nama Oppo F5 Limited Special Package ini hanya akan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas.

OPPOxRinaldy 2

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (26/1), Oppo memastikan hanya menyediakan 100 unit F5 Limited Special Package, dan kemasannya akan diberi nomor dari 1 hingga 100.

Penjualannya sendiri akan dimulai pada 30 Januari 2018. Oppo sudah menggandeng Lazada.co.id untuk menjual F5 Limited Special Package di tanggal tersebut. Sayangnya, hingga saat ini informasi soal harga masih ditutup rapat.

Selain MAC Cosmetics, Oppo juga berkolaborasi dengan desainer aksesori Indonesia, Rinaldy A Yunardi. Pada kemasan special ini konsumen akan mendapatkan sepasang T-shirt exclusive yang memiliki gambar ilusi mata yang menggambarkan objek pria dan wanita. Kemudian pada bungkusnya dibubuhi kalimat Special Artwork Designed by Rinaldy Yunardi.

“Cinta adalah sebuah hubungan dan saya sangat bangga untuk mengerjakan proyek untuk hari kasih sayang ini, melalui OPPO saya bisa mengungkapkan segala pemikiran saya melalui seni dan mode,” kata Rinaldy.

Tertarik? Catat tanggalnya dan pantau terus Lazada.co.id untuk bisa mendapatkan Oppo F5 Limited Special Package. Awas jangan sampai kehabisan!

Back to top button