Infinix Zero 5: Tawarkan Dual-Camera dan RAM 6 GB di Harga 3 Jutaan Rupiah

Infinix meluncurkan smartphone pertamanya di tahun 2018 ini. Produk bernama Zero 5 ini menawarkan kombinasi antara baterai besar dan dual-camera.

Baterai 4350 mAh, RAM 6 GB

svg%3E

Infinix Zero 5 dibekali layar berukuran besar, JDI Display 5,98 inci dengan resolusi Full HD. Layar tersebut sudah dilindungi Gorilla Glass 3. Sementara untuk performa, Infinix mempercayakannya kepada SoC MediaTek Helio P25 octa-core 2.6 GHz.

Yang menarik, Zero 5 menyediakan kapasitas RAM yang tidak tanggung-tanggung, yakni 6 GB. Sajian yang sangat menggiurkan bagi pengguna yang gemar multitasking tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Sementara untuk penyimpanan data, ada memori internal 64 GB yang jika masih kurang dapat ditambahkan lewat slot microSD. Perlu digarisbawahi, slot microSD dibuat terpisah (bukan hybrid) jadi bisa digunakan tanpa harus mengorbankan slot SIM-card 2.

Untuk urusan daya, Infinix Zero 5 dijejali baterai 4350 mAh. Smartphone dengan XOS 3.0 berbasis Android Nougat ini juga menyediakan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang smartphone.

Kamera belakang ganda

svg%3E

Infinix Zero 5 hadir dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 12 megapixel dan 13 megapixel. Satu di antaranya menggunakan lensa tele dengan kemampuan optical zoom 2x.

Sama seperti smartphone dual-camera lainnya, Infinix tak lupa menyediakan Portrait Mode untuk membuat foto dengan efek bokeh. Sementara untuk selfie, ada kamera 16 megapixel di depan.

“Dengan kamera belakang ganda yang tangguh, layar lebar jernih, kapasitas RAM besar, baterai tahan lama, dan performa yang handal, Infinix Zero 5 memberikan pengalaman yang terbaik dengan harga yang terjangkau,” ujar SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun.

Juga luncurkan headphone Infinix Quiet X

svg%3E

Infinix Zero 5 hadir secara eksklusif di Lazada.co.id mulai hari ini, 25 Januari 2018, dengan harga Rp3.499.000. Warna yang disediakan adalah Merah dan Hitam.

Selain Zero 5, di acara yang sama Infinix juga memperkenalkan Quiet X, headphone wireless dengan noise cancellation yang dibanderol Rp1.149.000.