Zorloo ZuperDAC-S, DAC Super Mini dengan Dukungan Audio Resolusi Tinggi

Zorloo memperkenalkan perangkat DAC kompak barunya yang diberi nama ZuperDAC-S. Perangkat ini memiliki bodi yang sangat kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana dan mampu menghadirkan suara dengan resolusi tinggi.

Zorloo ZuperDAC-S memiliki bodi yang sangat kecil dengan ukuran 50 x 16 x 10mm dan berat tak sampai 10gram. Namun walaupun memiliki bodi yang kecil, Zorloo ZuperDAC-S ini memiliki spesifikasi yang tinggi. Perangkat ini mendukung sampling frequency hingga 192kHz dan kedalaman 24bit yang dapat menghasilkan suara asli seperti yang direkam. Kemudian ZuperDAC-S menggunakan DAC ESS Sabre 9018 yang memiliki signal to noise ratio 120dB.

svg%3E

svg%3E

Dimensi bodi yang kecil membuat Anda dapat membawa Zorloo ZuperDAC-S ini kemana-mana dengan sangat mudah. Bodinya juga terbuat dari bahan aluminium sehingga membuatnya tangguh dan tahan banting. Selain itu perangkat ini juga memiliki tidak memiliki baterai karena mengambil daya langsung dari perangkat yang dihubungkannya seperti komputer atau smartphone.

Zorloo ZuperDAC-S tidak membutuhkan aplikasi atau driver khusus untuk menggunakannya dan kompatibel dengan Windows, MacOS, Android, iOS, dan Linux. Zorloo juag memberikan 3 jenis kabel USB Type-A, USB Type-C, dan microUSB untuk digunakan pada berbagai perangkat. Zorloo akan mengadakan crowdfunding untuk ZuperDAC-S ini di IndieGogo dan akan dijual dengan harga US$79 atau sekitar 1 juta rupiah dan US$45 atau sekitar 600 ribu rupiah selama masa crowdfunding.