Nomad Wireless Charging Hub: Bisa Isi Ulang Baterai 5 Perangkat Sekaligus

Nomad baru-baru ini meluncurkan perangkat bernama Wireless Charging Hub untuk memudahkan pengguna yang memiliki banyak gadget. Menurut Nomad, Wireless Charging Hub adalah perpaduan antara wireless charger dengan USB Hub.

svg%3E

Seperti diketahui, pengguna yang memiliki banyak gadget biasanya direpotkan oleh banyaknya kabel ketika mengisi ulang daya. Karena itu, tak jarang pengguna lebih memilih teknologi wireless charging yang lebih praktis karena hanya perlu meletakkan gadget di atas charger.

Nomad Wireless Charging Hub menawarkan teknologi serupa namun dengan tambahan 4 port USB di bawahnya. Jadi selain mengisi ulang baterai untuk perangkat yang mendukung teknologi Qi Wireless Charging (seperti iPhone X atau iPhone 8), pengguna dapat mengisi daya 4 perangkat lainnya. Artinya, total 5 perangkat bisa di-charge sekaligus.

svg%3E

Yang menarik, 4 port USB ini didesain tersembunyi di bagian bawah Nomad Wireless Charging Hub. Kabel-kabel USB yang terhubung akan tertata lebih rapi dan meminimalisir kemungkinan kusut.

svg%3E

Nomad Wireless Charging Hub juga dibekali lampu indikator untuk memudahkan pengguna mengetahui port USB mana yang sedang digunakan. Lampu ini juga berfungsi sebagai pemberi informasi ketika baterai sudah terisi penuh.

Soal output, wireless charging-nya dapat mencapai 7.5W. Sementara keempat port USB menawarkan output 3A untuk USB-C, 2.4A pada 1 port USB-A, dan 1A pada 2 port USB-A lainnya. Nomad Wireless Charging Hub dibanderol US$79.95 (1 jutaan rupiah) dan sudah mulai dijual melalui website resmi Nomad.

Verified by MonsterInsights