Gandeng MAC Cosmetics, Oppo Perkenalkan Paket Khusus F5 Warna Biru

Oppo baru saja mengumumkan akan merilis setidaknya 3 smartphone baru di awal 2018. Kini, salah satu smartphone yang rencananya mulai dijual pada akhir Januari resmi diperkenalkan. Ia adalah F5 Limited Special Package.

Kolaborasi dengan MAC Cosmetics

svg%3E

Oppo F5 Limited Special Package adalah hasil kerja sama dengan brand kosmetik ternama di dunia, MAC Cosmetics, yang merupakan bagian dari perusahaan Estee Lauder Companies.

Berbeda dengan seri Oppo F5 sebelumnya, edisi khusus ini didominasi warna biru tua yang amat menawan mulai dari perangkatnya hingga kotak eksklusifnya. Warna biru yang digunakan pada perangkat Oppo F5 disebut Dashing Blue.

svg%3E

“Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa. Kedua merek juga sama sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Jumlahnya terbatas

Sesuai namanya, Oppo F5 Limited Special Package akan dijual dalam jumlah yang terbatas di penghujung Januari 2018 mendatang. Terbatas bukan hanya soal unitnya, tetapi juga masa penjualannya.

Sayangnya Oppo belum mau membocorkan berapa harga F5 Limited Special Package dan kapan tanggal penjualannya. Yang pasti OPPO akan mengandeng e-commerce untuk memasarkan perangkat spesial ini.