Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Umumkan Approach X10 untuk Pegolf Pemula

Garmin cukup rajin meluncurkan perangkat wearable yang didesain khusus untuk pemain golf. Meski begitu, beberapa produk mereka sebelumnya ditujukan untuk pegolf yang sudah berpengalaman.

Garmin Approach X10

Lalu, bagaimana dengan pegolf pemula? Belum lama ini Garmin merilis perangkat bernama Approach X10 yang diklaim lebih cocok untuk pengguna yang baru mulai belajar bermain golf.

Garmin Approach X10 memang tidak menawarkan fitur-fitur selengkap seri sebelumnya, contohnya Approach X40. Namun yang pasti, jam tangan ini memiliki GPS, layar sentuh berukuran 1 inci, dan tentunya dapat terhubung dengan aplikasi Garmin Golf.

Yang lebih menarik, Garmin Approach X10 tahan air hingga 5 ATM. Tak perlu khawatir jika saat bermain golf terjadi hujan deras. Selain itu, baterainya dapat bertahan sampai 12 jam dengan kondisi GPS aktif.

Garmin Approach X10 rencananya akan dilepas ke pasaran pada akhir Januari 2018. Sayangnya, belum ada informasi soal harga. Karena ada beberapa fitur kelas atas yang dihilangkan, termasuk sensor TruSwing, bisa dipastikan harganya akan jauh lebih terjangkau dibanding seri golf Garmin sebelumnya.

Back to top button