TAG Heuer Connected Modular 45 Diamond: Jam Tangan Pintar Android Wear Termahal Di Dunia

Menggabungkan unsur kemewahan dan teknologi, TAG Heuer mengumumkan kehadiran TAG Heuer Connected Modular 45 Diamond untuk kalangan yang berkocek tebal. Pasalnya, ini adalah jam tangan pintar berbasis Android Wear yang termahal di dunia.

svg%3E

Bodi emas putih bertabur berlian

Sejatinya ini adalah jam tangan pintar TAG Heuer Connected Modular 45 yang merupakan jam tangan pintar berkonsep modular dari Tag Heuer. Sektor spesifikasinya pun masih sama.

Jam tangan pintar yang menjalankan OS Android Wear 2.0 ini hadir dengan layar sentuh AMOLED 1.4 inci yang diotaki prosesor Intel Atom Z34XX dan RAM 512MB. Untuk ruang penyimpanan tersedia memori internal dengan kapasitas 4GB.

svg%3E

Bedanya, hanya di fisik saja. TAG Heuer Connected Modular 45 Diamond hadir dengan material bodi emas putih 18 karat. Sesuai nama Diamond yang diusungnya jam tangan ini juga dipercantik dengan sentuhan berlian 23.35 karat.

Semua bagian jam tangan ini dari bezel hingga rantainya terbuat dari emas putih dan bertahtakan berlian. Dikatakan TAG Heuer, total Anda bisa menemukan 589 berlian di jam ini.

Lalu berapa banderol harganya? Dengan semua kecanggihan dan unsur kemewahan yang dibawanya, TAG Heuer membanderol Connected Modular 45 Diamond ini dengan harga US$197.000 atau sekitar 2,3 Miliar Rupiah. Berminat?

Verified by MonsterInsights