Oppo Indonesia Siapkan 3 Smartphone Baru di Awal 2018

Mengawali tahun 2018, Oppo siap tancap gas untuk memantapkan eksistensinya di pasar Indonesia. Menurut informasi yang kami terima dari Oppo Indonesia, akan ada setidaknya 3 smartphone baru di kuartal pertama 2018.

svg%3E

Salah satu dari perangkat anyar tersebut merupakan pembaruan dari tipe yang sudah beredar di 2017 lalu. Pembaruan yang dimaksud oleh Oppo adalah soal hardware yang ditanamkan.

“Satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik dan model terakhir merupakan perangkat yang menyasar ke wanita dengan desain dan tampilan yang sangat menarik,” ungkap Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

svg%3E

Yang menarik, dua dari tiga smartphone baru ini akan mengusung layar Full Screen serta teknologi A.I Beauty Recognition untuk mendukung kamera depan menghasilkan foto selfie yang menawan.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Oppo mengklaim nantinya semua produk anyar mereka di kuartal pertama 2018 akan dibanderol di kisaran 2 hingga 4 jutaan rupiah. Angka yang memang sangat diminati oleh sebagian besar pengguna di Tanah Air.

Oppo memang belum memberi bocoran perangkat apa saja yang dimaksud. Tapi yang pastinya, akan ada satu produk baru yang meluncur di akhir Januari 2018. Satu perangkat lainnya akan diperkenalkan awal Februari mendatang. Penasaran? Pantau terus Yangcanggih.com untuk update informasi berikutnya.

Verified by MonsterInsights