Quantcast
e-commerceMobile GadgetNewsSmartphone

Toko Resmi Xiaomi Kini Hadir di Shopee

Shopee dan Xiaomi menjalin kerja sama untuk menghadirkan official store Xiaomi di Shopee Mall. Mulai sekarang, pengguna Shopee di Indonesia bisa mengakses langsung beragam pilihan produk resmi Xiaomi.

Xiaomi Shopee

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Xiaomi, pemimpin teknologi global untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna dan memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik,” kata Chris Feng, CEO Shopee.

Nantinya, semua produk Xiaomi yang dijual di official store di Shopee akan mendapatkan perlindungan Garansi Shopee. Fitur ini memastikan transaksi yang aman, karena pembayaran baru akan diteruskan ke penjual ketika pembeli telah memberi konfirmasi bahwa barang telah diterima dalam kondisi baik.

“Kami yakin kolaborasi ini akan membantu memperluas jangkauan kami serta mewujudkan komitmen kami untuk memberikan produk – produk inovatif dan akses teknologi yang lebih baik bagi lebih banyak masyarakat Indonesia,” ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

Mengawali kolaborasi keduanya, Xiaomi dan Shopee akan menjual Redmi Note 5A Prime dalam format flash sale eksklusif pada 22 Januari pukul 12.00 WIB. Harganya Rp1.999.000.

Back to top button