Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Tawarkan Kamera Selfie 16 Megapixel, Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Meluncur di Indonesia

Xiaomi kembali menghadirkan satu lagi produk baru mereka di Indonesia. Kali ini, giliran Redmi Note 5A Prime yang bisa langsung dibeli mulai pekan depan.

Kamera selfie 16 megapixel

Xiaomi Redmi Note 5A 3

Seperti diketahui, Xiaomi Redmi Note 5A Prime merupakan varian yang lebih tinggi dibanding versi non-Prime. Ada cukup banyak peningkatan fitur yang cukup menarik.

Redmi Note 5A Prime masih menawarkan layar IPS 5,5 inci dengan resolusi HD. Perbedaan dari fisik langsung terlihat ketika pengguna melihat bagian belakangnya yang kini diisi oleh sensor sidik jari.

Selain itu, smartphone ini juga menjanjikan performa yang lebih tinggi berkat SoC Snapdragon 435 octa-core yang ditemani RAM 3 GB. Memori internalnya juga lebih besar, yakni 32 GB lengkap dengan slot microSD.

Yang paling menarik, Redmi Note 5A Prime akan memanjakan para penggemar selfie dengan kamera depan 16 megapixel yang didukung selfie-light. Sementara kamera belakangnya masih sama dengan versi non-Prime, yakni 13 megapixel.

Flash sale di Shopee

Dengan banyaknya peningkatan fitur dibanding Redmi Note 5A, Xiaomi tetap menjual Redmi Note 5A Prime di Indonesia dengan harga yang menggiurkan, yakni hanya Rp1.999.000.

Bagi yang berminat, smartphone ini akan dijual dalam format flash sale eksklusif di Shopee pada 22 Januari 2018 mulai pukul 12.00 WIB. Selain di Shopee, Redmi Note 5A Prime nantinya juga akan tersedia secara offline di Authorized Mi Store dan Erafone.

[table]Spesifikasi;Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Layar;IPS 5,5 inci HD
SoC;Qualcomm Snapdragon 435 octa-core
RAM;3 GB
Memori internal;32 GB (ada slot microSD)
Kamera belakang;13 megapixel f/2.2 PDAF
Kamera depan;16 megapixel f/2.0 with Selfie-Light
Sistem operasi;Android 7 Nougat
Baterai;3080 mAh
Fitur;Sensor sidik jari
Dimensi;153 x 76.2 x 7.7mm (berat 153 gram)
[/table]
Back to top button