Quantcast
GamingHome GadgetNews

Nintendo Labo: Tawarkan Pengalaman Bermain Nintendo Switch yang Lebih Interaktif

Nintendo Switch kehadiran sebuah aksesoris yang sangat unik dan menarik. Diberi nama Nintendo Labo, ini adalah sebuah aksesoris khusus Nintendo Switch untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru dan interaktif.

nintendo labo 1

Usung konsep DIY dengan material kardus

nintendo labo 2
Nintendo Labo hadir dengan material kardus atau cardboard dan mengusung konsep DIY. Artinya, Anda harus merakitnya terlebih dahulu sebelum digunakan untuk bermain game. Setelah selesai dirakit kemudian pasang tablet Nintendo Switch dan kontroler Joycon untuk memulai permainan.

Nintendo pun mengklaim untuk merakit Nintendo Labo juga akan sangat mudah. Pasalnya, Nintendo Labo memang dirancang khusus untuk anak-anak. Untuk merakitnya anak-anak hanya perlu mengikuti panduan yang sudah tersedia.

Tersedia beragam model

nintendo labo 3
Nintendo menyediakan beragam model Nintendo Labo yang bisa dirakit untuk diajak berinteraksi. Dari alat pancingan, setir sepeda motor untuk bermain game balap, robot, piano, hingga membuat jubah robot. Contohnya bisa dilihat di video berikut

nintendo labo 4

Nintendo Labo akan tersedia di bulan April 2018. Ada 2 pilihan paket yang tersedia. Paket pertama Toy-Con Variety Kit dijual dengan harga US$70. Paket ini sangat lengkap karena didalamnya telah tersedia 28 pilihan model kardus Nintendo Labo termasuk model kosong yang bisa dikustomisasi. Dan paket kedua, Toy-Con Variety Robot Kit yang memungkinkan Anda untuk membuat jubah robot yang keren.

Back to top button