Home ApplianceHome GadgetNews

[CES 2018] LG InstaView ThinQ: Lemari Es Pintar dengan Layar Transparan 29 Inci

Bukan cuma di kategori PC dan gadget, CES 2018 juga menampilkan beberapa produk home appliances yang menarik. Salah satunya adalah LG InstaView ThinQ, lemari es pintar berbasis WebOS.

Layar transparan 29 inci

LG sesungguhnya sudah pernah memamerkan lemari es pintar serupa di tahun 2017 lalu. Di tahun ini melalui InstaView ThinQ, LG kembali membenamkan layar sentuh berukuran besar 29 inci.

Yang menarik dari layar tersebut adalah kemampuannya untuk menjadi transparan ketika diketuk dua kali. Artinya, pengguna dapat melihat isi di dalam lemari es tanpa harus membuka pintunya.

Selain berbasis WebOS, LG InstaView ThinQ juga didukung asisten virtual Amazon Alexa. Pengguna bisa menandai setiap makanan dalam lemari es dengan sticker serta tanggal kadaluarsa. Nantinya, InstaView ThinQ bisa mengingatkannya ketika bahan makanan di dalamnya habis atau mulai kadaluarsa.

Serunya lagi, pengguna bisa tetap melihat isi di dalam lemari es dari manapun mereka berada melalui gadget mereka. Ini dimungkinkan berkat adanya kamera wide-angle panoramic di dalam InstaView ThinQ.

Harga masih misteri

Sayangnya LG belum mau mengumumkan lebih jauh kapan InstaView ThinQ bisa dibeli oleh pengguna di pasaran. Harganya pun masih tanda tanya. Anda yang berminat nampaknya harus menunggu lebih lama.

Komentar

Beri komentar

Close