Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

[CES 2018] SanDisk Extreme Portable SSD, Dilindungi Bodi IP55 untuk Aktivitas Luar Ruang

Bagi Anda para fotografer atau penyuka aktivitas luar ruangan, SanDisk meluncurkan sebuah perangkat penyimpanan eksternal yaitu SanDisk Extreme Portable SSD. Perangkat ini memiliki bodi yang dilapisi dengan material yang tangguh sehingga tahan terhadap kondisi luar ruangan.

SanDisk Extreme Portable SSD dibuat untuk Anda yang sering melakukan aktivitas luar ruangan. Perangkat ini memiliki bodi yang ringkas serta tangguh karena dilindungi oleh housing berbahan karet dengan rating IP55 yang tahan terhadap debu, hujan, serta ancaman lainnya yang biasanya dapat merusak.

Karena memiliki bodi yang tangguh, SanDisk Extreme Portable SSD ini juga tahan banting. Apalagi perangkat ini juga menggunakan SSD yang memang lebih tahan guncangan dibandingkan hard disk. Pada bodinya, perangkat ini juga memiliki lubang gantungan untuk digantung di tas.

SSD pada SanDisk Extreme Portable SSD mampu menghasilkan kecepatan hingga 550MB/s. Perangkat ini menggunakan koneksi USB 3.1 Gen 2 Type-C untuk terhubung ke perangkat komputer berbasis Windows atau Mac. SanDisk Extreme Portable SSD akan tersedia dengan kapasitas 250GB, 500GB, 1TB, dan 2TB dengan harga mulai dari US$99 atau sekitar 1,3 juta rupiah untuk 250GB, hingga US$699 atau sekitar 9,4 juta rupiah untuk 2TB.

Komentar

Beri komentar

Close