[CES 2018] JVCKENWOOD KW-V940BW dan KM-M845BW: Duo Head Unit Audio dengan Dukungan Android Auto

Ingin menghadirkan asisten virtual Google Assitant di dalam kabin mobil Anda? Jika iya, JVCKENWOOD telah merilis dua head unit yang telah dilengkapi dengan Android Auto yaitu JVCKENWOOD KW-V940BW dan KM-M845BW.

svg%3E

Bisa terhubung ke smartphone secara nirkabel

Android Auto adalah solusi dari Google yang akan berfungsi sebagai media penghubung antara smartphone dengan mobil Anda. Nah, di update terbarunya ini Android Auto kini memungkinkan smartphone berbasis Android ke head unit secara nirkabel. Jadi untuk menghubungkan JVCKENWOOD KW-V940BW dan KM-M845BW Anda tidak perlu lagi menggunakan kabel.

Dilengkapi layar sentuh 6.8 inci

JVCKENWOOD KW-V940BW dan KM-M845BW dilengkapi dengan layar sentuh resistif berukuran 6.8 inci. Meski mirip, keduanya punya fitur yang berbeda.

JVCKENWOOD KW-V940BW dilengkapi dengan slot untuk memutar DVD. Sementara KM-M845BW tidak punya slot DVD. Sebagai gantinya KM-M845BW mendukung fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Tapi, meski mendukung CarPlay pengguna iPhone dan iPad hanya bisa menghubungkan perangkat mereka ke KM-M845BW lewat kabel.

WebLink untuk menampilkan aplikasi

Sebagai pusat hiburan di kabin mobil, JVCKENWOOD KW-V940BW dan KM-M845BW juga telah didukung fitur bernama WebLink. Berkat fitur ini pengguna bisa memilih beberapa aplikasi dari smartphone seperti misalnya Waze, Youtube, Yelp dan lain sebagainya untuk ditampilkan ke layar yang dimilikinya. Dengan begitu aplikasi-aplikasi tersebut bisa langsung digunakan tanpa perlu lagi diakses lewat smartphone atau tablet.

Belum ada info kapan kedua produk ini akan mulai tersedia di pasaran. Untuk harga jualnya JVCKENWOOD KW-V940BW harganya US$699.96 dan KM-M845BW harganya US$599.95.

Verified by MonsterInsights