[CES 2018] JBL Link View: Speaker Pintar dengan Layar 8 Inci

Smart Home Speaker seperti Google Home nampaknya akan semakin membanjiri pasar di tahun 2018 ini. Beberapa produsen sudah menyiapkan jagoannya, termasuk JBL melalui Link View. Namun yang menarik, produk yang dipamerkan di ajang CES 2018 ini menawarkan sesuatu yang berbeda.

Layar 8 inci

svg%3E

Pada dasarnya JBL Link View adalah speaker pintar yang ditenagai oleh Google Assistant. Pengguna bisa memberi perintah suara untuk melakukan banyak hal seperti memutar musik, memberi informasi soal cuaca, dan sebagainya.

Bedanya, JBL Link View bukan hanya speaker, tetapi juga dibekali layar berukuran 8 inci dengan resolusi HD. Pengguna bisa menggunakan layar tersebut untuk video call, menonton video dari YouTube, mengikuti langkah demi langkah saat membuat resep masakan, dan yang lainnya.

svg%3E

Speaker-nya sendiri dijanjikan mampu menyajikan kualitas audio yang mumpuni. JBL menggunakan dua buah speaker 10W yang menghadap ke depan, serta passive radiator yang menghadap ke belakang untuk bass yang lebih dalam.

Selain itu, JBL Link View juga mampu melakukan audio streaming 24 bit HD serta memiliki built-in chromecast.

Meluncur musim panas

Sayangnya selama ajang CES 2018 JBL belum mau mengumumkan berapa harga Link View nantinya di pasaran. Soal tanggal peluncurannya pun masih belum pasti. JBL hanya memberi bocoran produk terbarunya akan hadir pada musim panas 2018.

Verified by MonsterInsights