AudioAudio VideoHome GadgetNews

[CES 2018] LG SK10Y, Soundbar 550W dengan Dolby Atmos dan Teknologi dari Meridian

Untuk kebutuhan perangkat hiburan di rumah, pada acara CES 2018 LG memperkenalkan sebuah perangkat audio yaitu perangkat soundbar LG SK10Y. Perangkat ini merupakan soundbar kompak dengan tenaga besar dan dukungan Dolby Atmos.

Soundbar LG SK10Y merupakan perangkat audio yang masuk ke lini premium. Untuk menghadirkan perangkat ini, LG bekerja sama dengan vendor audio Meridian. LG SK10Y ini terdiri dari sebuah soundbar yang terdiri dari beberapa speaker di dalamnya serta sebuah subwoofer standalone.

Bagian soundbar dari LG SK10Y memiliki beberapa unit speaker yang terintegrasi di dalamnya. Beberapa speaker ada yang diposisikan ke atas mengarah ke plafon untuk memantulkan suara kembali. Terdapat fitur untuk menghitung jarak dari speaker ke plafon secara otomatis. Speaker tersebut menggunakan konfigurasi 5.1.2.

Untuk menghasilkan suara yang bertenaga dan nikmat untuk menonton film atau mendengarkan musik, LG SK10Y mampu menghasilkan daya hingga 550W. Kemudian perangkat ini juga mendukung teknologi Doly Atmos untuk pengalaman suara yang lebih baik.

LG SK10Y akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Maret bersamaan dengan sejumlah perangkat hiburan LG lainnya seperti televisi dan smart speaker.

Komentar

Beri komentar

Close