LXORY Dual Wireless Charging Pad, Pertama dengan Konektor Lightning

iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X dilengkapi dengan fitur baru yaitu wireless charging. Beberapa vendor juga mulai merilis perangkat wireless charging dalam berbagai bentuk, seperti yang baru saja diluncurkan oleh LXORY yaitu LXORY Dual Wireless Charging Pad.

svg%3E

LXORY Dual Wireless Charging Pad menawarkan konektor Lightning yang merupakan konektor khusus untuk perangkat iPhone dan iPad. Artinya, Anda dapat menggunakan charging pad ini dengan kabel data yang biasa Anda gunakan dengan iPhone Anda. Perangkat ini merupakan wireless charging pad pertama yang menyediakan konektor Lightning.

svg%3E

Selain konektor Lightning, LXORY Dual Wireless Charging Pad juga menyediakan beberapa pilihan koneksi lain. Di samping Lightning, perangkat ini juga menyediakan port micro USB dan USB Type-C sebagai inputnya. Kemudian ada juga sebuah port USB Type-A untuk ouput ke kabel lain untuk melakukan charging ke perangkat lain untuk melakukan charging hingga 3 perangkat sekaligus.

svg%3E

LXORY Dual Wireless Charging Pad menyediakan 2 tempat charging sehingga Anda dapat mengisi 2 perangkat sekaligus secara wireless. Pada setiap tempatnya, perangkat ini dapat menyalurkan daya hingga 5W yang berarti perangkat ini belum mendukung teknologi wireless fast charging yang membutuhkan output daya yang lebih besar. Selain itu Anda juga tetap perlu menghubungkan perangkat ini dengan charger yang biasa Anda gunakan. LXORY Dual Wireless Charging Pad dijual dengan harga US$28 atau sekitar 373 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights