Dibanderol 14 Jutaan, Canon PowerShot G1 X Mark III Resmi Hadir di Indonesia

Diluncurkan secara global bulan Oktober tahun 2017 lalu, Canon PowerShot G1 X Mark III yang merupakan kamera saku premium paling canggih Canon kini sudah resmi tersedia di Indonesia.

svg%3E

“Kehadiran Canon G1 X Mark III yang dilengkapi teknologi DSLR di dalamnya, melengkapi kebutuhan para fotografer baik pemula maupun profesional untuk beragam aktivitas memotret baik di indoor maupun outdoor. Ramping, ringkas, dan berteknologi mutakhir membuat kamera ini memiliki hasil foto yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya serta mudah untuk dibawa ke mana saja,” ujar Angelie Ivone – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Usung sensor APS-C

Canon PowerShot G1 X Mark III adalah kamera saku premium pertama Canon yang dibekali dengan sensor APS-C yang resolusinya 24 megapixel dan prosesor Canon DIGIC 7. Sementara lensa yang dibawanya telah dilengkapi dengan fitur zoom optical 3x yang membuatnya setara lensa 24-72mm.

Selain itu, kamera ini juga telah didukung teknologi autofokus Dual Pixel AF yang mampu menyajikan kinerja autofokus yang cepat dan halus. Untuk fiturnya, Canon G1 X Mark III telah didukung dengan filter ND terintegrasi, dilengkapi mode panoramic, dan bisa memotret tanpa henti hingga 9 fps dengan AF/AE terkunci. Untuk konektivitasnya, Canon telah melengkapinya dengan WiFi, Bluetooth dan NFC.

Jika berminat Canon PowerShot G1 X Mark III sudah tersedia dan dijual dengan harga Rp14.850.000. Kamera ini juga dilengkapi dengan aksesoris case anti air, Canon Waterproof Case (WP-DC56) yang dijual dengan harga Rp4.900.000. Untuk artikel Canon PowerShot G1 X Mark III selengkapnya bisa dibaca di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights