[CES 2018] HP Luncurkan Envy X2 (2018) dengan Baterai Hingga 15 Jam dan Koneksi LTE

HP menghadirkan versi terbaru dari laptop 2-in-1 seri Envy X2. HP menghadirkan peningkatan daya tahan baterai pada Envy X2 versi 2018 untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

svg%3E

HP Envy X2 merupakan laptop 2-in-1 yang memiliki dimensi yang sangat ringkas. Laptop ini memiliki desain keyboard detachable sehingga Anda dapat menggunakan perangkat ini sebagai tablet serta diposisikan dalam berbagai posisi yang fleksibel. HP Envy X2 menggunakan desain fanless serta memiliki layar 12,6 inci Full HD dengan Gorilla Glass 4.

Laptop 2-in-1 ini menggunakan prosesor Intel Core Y generasi 7 dengan TDP 6W. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, HP Envy X2 generasi terbaru ini memiliki kinerja lebih cepat hingga 17% pada 3DMark 11 dan 20% pada PCMark8. Selain memiliki kinerja yang lebih kencang, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, hingga 15 jam. HP juga memberikan teknologi HP Fast Charge untuk mengisi baterai laptop ini hingga 90% dalam waktu 90 menit.

svg%3E

svg%3E

Keyboard detachable yang ada pada HP Envy X2 memiliki backlight sehingga tetap nyaman dan terlihat saat digunakan di kondisi gelap. Selain Keyboard dan touchpad, HP Envy X2 ini juga bisa digunakan dengan menggunakan stylus aktif untuk menggambar atau menulis dengan lebih akurat pada layar sentuhnya.

HP Envy X2 versi 2018 menyediakan koneksi WiFi AC dengan Bluetooth. Selain itu, laptop ini juga akan dilengkapi dengan konektivitas LTE sehingga dapat digunakan dimana saja dengan menggunakan kartu SIM. HP Envy X2 akan diluncurkan sekitar bulan April mendatang dengan harga yang belum ditentukan.