Advan Luncurkan iTab, Tablet Terjangkau dengan Dual-Speaker

Di tengah kurang bergairahnya pasar tablet Android, Advan masih tetap setia untuk meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini, tablet anyar yang diberi nama Advan iTab mengandalkan fitur multimedia sebagai nilai jual utama.

Dual-speaker

svg%3E

Salah satu fitur yang dikedepankan oleh Advan iTab adalah dual-speaker yang posisinya berada di sisi kiri dan kanan layar ketika digunakan dalam mode landscape. Dual-speaker ini didukung K Amplifier yang diklaim Advan mampu menghasilkan suara stereo yang kencang.

Soal spesifikasi lainnya, Advan iTab mengandalkan layar IPS 7 inci dengan resolusi HD, prosesor quad-core 1.25 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dengan slot microSD, serta sistem operasi IDOS 7.2 berbasis Android 7.0 Nougat.

Untuk urusan fotografi, Advan iTab memiliki kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Tablet dengan baterai 3500 mAh ini dibekali Advan Secure, sistem keamanan yang dapat mengunci aplikasi dengan pin, pattern, atau gesture.

Selain itu, Advan Secure juga memiliki Vault untuk menyimpan data rahasia, serta fitur Break in Alert untuk memotret secara otomatis wajah orang yang salah memasukkan password.

Harga terjangkau

Advan iTab rencananya akan mulai tersedia di pasaran pada pertengahan Januari 2018 dengan pilihan warna Hitam dan Gold. Soal harga, tablet ini bisa dibeli dengan dana hanya Rp1.499.000 saja.

Verified by MonsterInsights