[CES 2018] SteelSeries Rival 600: Mouse Gaming dengan Dual-Optical Sensor

Memanfaatkan ajang CES 2018 di Las Vegas, SteelSeries meluncurkan mouse gaming terbarunya yang diberi nama Rival 600. Mouse dengan kabel ini menggunakan sistem dual-optical sensor yakni TrueMove 3+.

Mengeliminasi masalah mouse yang terangkat

svg%3E

Semua gamer pasti pernah mengalami mouse mereka tidak sengaja terangkat saat sedang asyik bermain. Biasanya, ketika mouse kembali diletakkan, kursor akan melompat ke posisi tertentu.

Inilah yang coba dieliminasi oleh SteelSeries melalui Rival 600. Dengan TrueMove 3+, kursor akan tetap berada di posisi awalnya meski mouse terangkat dan diletakkan kembali.

svg%3E

Selain itu, SteelSeries Rival 600 juga memiliki fitur untuk mengatur berat agar mouse memiliki bobot sesuai kenyamanan yang diinginkan. Ada 8 buah pemberat (masing-masing 4 gram) yang tersedia. Pengguna bisa menambahkan atau mengurangi sesuai keinginan.

svg%3E

Harga 1 jutaan

SteelSeries Rival 600 mengusung 12.000 CPI, 350 IPS optical sensor. Bodinya menggunakan finishing yang lembut serta grip berbahan silicone. Tak ketinggalan, ada pula fitur untuk kostumisasi efek lampu, mengatur sensitivitas, serta mengatur tombol.

Mouse gaming ini sudah tersedia di website SteelSeries dengan banderol US$79.99 atau sekitar 1 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights